Jumat, 18 November 2011

ZODIAK - Periode 14 November s/d 20 November 2011


ZODIAK - Periode 14 November s/d 20 November 2011




ZODIAK - Buat kalian yang memang suka dengan Ramalan zodiak kalian ngga salah tempat! disinilah tempatnya, Burahol.com. Disini kalian akan mendapatkan informasi Ramalan Zodiak Terbaru.

Zodiak Minggu ini. Tempat dimana kamu mengetahui ramalan zodiak mingguan tentang umum, asmara, keuangan, kesehatan, hari baik, nomor keberuntungan dan warna keberuntungan yang semuanya benar-benar orisinil update terbaru di minggu ini yang dimulai dari hari senin, selasa, rabu, kamis, jum'at, sabtu, dan minggu.

Zodiak Mingguan. Halaman artikel yang akan selalu update setiap minggunya. Tapi, Bagi kalian yang membutuhkan ramalan zodiak harian, kalian bisa mengunjungi halaman artikelzodiak hari ini yang sengaja Burahol.com buat untuk kalian yang membutuhkan ramalan bintang zodiak Up To Date setiap hari, dan untuk ramalan zodiakmu tahun ini kalian juga bisa mengunjungi halaman artikel zodiak 2011yang berisi tentang ramalanmu di tahun ini.

Tentang ramalan jodoh anda juga ada di burahol.com! Artikel Ramalan Zodiak ini akan selalu di update setiap minggunya yaitu pada hari Minggu. Pastikan kamu cek setiap minggunya. Agar lebih gampang jadikan halaman ini alamat utama kamu. Berikut ini adalah Ramalan Zodiak Minggu ini.

Periode tanggal:
  • Senin 14 November 2011 
  • Selasa 15 November 2011
  • Rabu 16 November 2011
  • Kamis 17 November 2011
  • Jum'at 18 November 2011
  • Sabtu 19 November 2011
  • Minggu 20 November 2011


Ini dia Ramalan Zodiak Terbaru kamu selengkapnya!



ZODIAK ARIES ( 21 Maret - 19 April )

UMUM:
Anda mungkin merasa bahwa apa yang Anda lakukan di minggu ini tak sesuai dengan yang Anda inginkan, namun tak perlu merasa terbeban. Terkadang memang ada cara lain yang mungkin lebih sesuai, sehingga Anda juga harus membuka pikiran dan tidak selalu terpatok pada cara lama. Soal karier akan menjadi beban pikiran tersendiri bagi Anda, terutama yang sedang dalam kondisi mencari pekerjaan. Sensitif memang sangat penting namun pastikan bahwa Anda tidak selalu mellow dalam menghadapi semua hal termasuk yang berbeda dengan pendapat Anda.

ASMARA:
Coba analisa terlebih dahulu perasaan Anda, apakah memang Anda merasa terpaksa atau terburu-buru kali ini? Bila ya, maka Anda perlu menarik nafas panjang dan membuat diri sendiri lebih rileks dan santai. Anda tak perlu terburu-buru dalam urusan cinta, karena justru hasilnya akan membuat Anda kecewa. Berpasangan: beberapa hal di masa lalu muncul kembali dan membuat hubungan Anda dengan pasangan kurang manis. Mungkin ada baiknya Anda berdua berpikir ke depan dan tidak terpaku pada masa lalu.

KARIER DAN KEUANGAN:
Tampaknya memang apa yang sudah Anda rencanakan adalah yang terbaik. Tetapi dalam kenyataan tak selalu seperti itu. Selalu ada kemungkinan lain yang patut dicoba. Sehingga sebaiknya jangan terpatok pada satu hal saja. Anda harus terbuka dan berpikiran bebas dalam menerima kemungkinan-kemungkinan lain di dalam hidup Anda. Minggu ini semua orang mengutamakan ego masing-masing, hati-hati karena ada potensi terjadi salah paham akibat terlalu mempertahankan ego.

KESEHATAN:
Tak ada salahnya sedikit memaksa diri mengonsumsi produk susu, karena asupan kalsium sangatlah penting untuk tubuh. Tak suka rasanya, Anda bisa mencampur dengan buah-buahan kok.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
1

HARI BAIK:
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Kuning


ZODIAK TAURUS ( 20 April - 20 Mei )

UMUM:
Anda adalah orang yang penuh rasa ingin tahu, namun berhati-hatilah dengan rasa ingin tahu Anda, karena minggu ini Anda akan menemukan sesuatu hal yang menyenangkan sekaligus mengecewakan. Tetaplah menjadi orang yang siap bertemu dengan banyak hal dan bereaksi ceria serta penuh semangat, karena di situlah kelebihan Anda minggu ini. Jangan biarkan selera humor Anda luntur, karena minggu ini suasana di sekeliling Anda cukup tegang sehingga sudah menjadi tugas Anda untuk mencairkan suasana.

ASMARA:
Ide yang sangat cemerlang mendiskusikan perasaan Anda dengan pasangan, selain mengerti apa yang si dia rasakan, Anda juga bisa berpikir lebih jauh untuk melakukan hal-hal ke depan. Isi kegiatan romansa Anda dengan hal-hal yang menyenangkan, termasuk yang berbau humor. Tak perlu terlalu jaim di depan dia, karena hal tersebut malah akan membuat hubungan jadi kaku dan membosankan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Saatnya mengatur waktu dengan bijak antara pekerjaan dan bermain. Berikan kompensasi lebih untuk diri Anda mengingat pekerjaan tak akan ada habisnya, dan kali ini Anda sedang dilanda jenuh. Saat otak merasa penuh, yang perlu Anda lakukan adalah berhenti sejenak. Jangan terlalu memaksakan diri yang pada akhirnya akan membuat pekerjaan malah kacau. Sebuah potensi promosi menanti di akhir minggu, Anda sudah tahu bagaimana cara meraihnya, tinggal Anda mau atau tidak.

KESEHATAN:
Konsumsi lebih banyak kacang-kacangan, misal kacang merah, kacang hijau dan taoge untuk menu minggu ini. Oya, hindari kacang goreng ya lebih baik yang dioven atau dikukus saja.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
4

HARI BAIK:
Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Orange


ZODIAK GEMINI ( 21 Mei - 21 Juni )

UMUM:
Sebuah ide baru atau orang baru yang muncul di minggu ini sebaiknya Anda sambut dengan senang hati. Jangan membuat diri Anda tampak angkuh dan tak ramah, belum tentu orang baru membawa hal yang tak menyenangkan kok. Justru Anda harus tahu dan mengenalnya terlebih dahulu sebelum menjudge. Eksplorasi kemampuan Anda di bidang lain, agar Anda tidak merasa jenuh di minggu ini. Mencoba beberapa hal seru di bidang olahraga mungkin menjadi pilihan yang baik.

ASMARA:
Perubahan tak selamanya buruk lho, Anda saja yang terkadang terlalu parno dan merasa takut akan hal-hal baru. Single: jangan takut untuk memulai percakapan dengan orang baru di minggu ini. Terutama bila Anda diberikan kesempatan untuk mengenalnya lebih dekat. Berpasangan: Anda saling mengagumi satu sama lain. Dan sangat penting untuk memelihara komunikasi dengan pasangan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Tanggung jawab cukup berat diberikan atasan kepada Anda minggu ini, lebih berhati-hati saja dalam melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan perhitungan, karena konsentrasi Anda mudah buyar. Mungkin Anda bisa meminta bantuan rekan untuk mengecek kembali pekerjaan Anda. Dan, sebaiknya memang Anda tak merasa gengsi meminta bantuan orang lain. Bersiaplah untuk mengemukakan pendapat di depan atasan, bila memang Anda ingin promosi kali ini menjadi milik Anda.

KESEHATAN:
Buang semua niat dan minat Anda untuk menyantap snack ringan yang akan membuat Anda lupa pada diet Anda. Gantikan saja dengan beberapa sayuran steam atau bisa jadi es buah ala Anda dengan sedikit gula atau mungkin tanpa pemanis tambahan sama sekali.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
8

HARI BAIK:
Jum'at

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Pink


ZODIAK CANCER ( 22 Juni - 22 Juli )

UMUM:
Anda punya keunikan dan kelebihan dalam hal kepribadian, sayangnya terkadang Anda menyepelekan soal penampilan. Minggu ini ada baiknya Anda menata diri, meningkatkan kepercayaan diri lewat penampilan. Lebih aktif dan peduli terhadap kondisi kesehatan, karena Anda juga orang yang sembrono soal tubuh. Menghadapi masalah asmara seharusnya Anda lebih optimis jika memang Anda berharap semua berjalan sesuai dengan keinginan Anda.

ASMARA:
Sangatlah penting untuk tidak menutupi perasaan Anda yang sebenarnya saat ini. Tak perlu menyangkal dan menyembunyikan apa yang Anda rasakan. Ikuti saja polanya dan biarkan mengalir. Mungkin agak sedikit berbeda dengan yang ada di benak Anda, tetapi memang jauh lebih memuaskan dan lega bila Anda mengikuti kata hati ketimbang logika kali ini. Berpasangan: pastikan Anda memikirkan tujuan awal Anda dengan si dia sekalipun Anda berbeda pendapat dengannya.

KARIER DAN KEUANGAN:
Mengawali minggu dengan rasa khawatir dan ragu-ragu akan berpengaruh besar pada minggu ini. Sebaiknya singkirkan perasaan terlalu khawatir Anda, karena akan berpengaruh buruk pada konsentrasi dan semangat kerja. Lebih baik tak memaksakan argumen Anda kepada orang lain, Anda juga harus berpikir dari sisi orang lain sehingga tidak terlalu subyektif. Masukan dari rekan sangatlah penting dan merupakan hal yang baru, cobalah lebih terbuka akan informasi yang belum pernah Anda dengar.

KESEHATAN:
Hindari kafein dan softdrink di minggu ini.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
3

HARI BAIK:
Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hitam


ZODIAK LEO ( 23 Juli - 22 Agustus )

UMUM:
Minggu ini pastikan Anda tak terbeban saat akan mengungkapkan pendapat, toh memang apa yang Anda katakan adalah demi kebaikan dan sebatas pendapat. Awal minggu akan sedikit berbeda dari hari biasanya. Ada beberapa hal yang membuat Anda cemas sejak awal, namun Anda tak dapat mengungkapkan hal apa. Berusahalah untuk membuat diri rileks, dan jangan ikuti keresahan pikiran yang membuat Anda akan kurang tidur.

ASMARA:
Single: ini adalah saat yang tepat untuk memperluas lagi pertemanan Anda. Terutama bila orang yang sempat dekat dengan Anda ternyata tak seperti yang Anda pikirkan. Berpasangan: Menghargai pasangan sangatlah penting, bila toh memang ia punya pemikiran yang berbeda dengan Anda, dan menurut Anda salah, Anda tak bisa langsung menyalahkannya. Membahasnya dengan pikiran terbuka akan jauh lebih menyenangkan ketimbang memaksakan menurut pendapat Anda.

KARIER DAN KEUANGAN:
Pikirkan hal-hal yang positif saja minggu ini, walaupun sejak awal Anda sudah disapa dengan kejadian kurang menyenangkan yang membuat mood jadi kurang baik. Seringkali dalam pekerjaan orang berlomba-lomba meraih apa yang diinginkan, sehingga sudah wajar bila ada yang berusaha menggeser dan menjatuhkan orang yang dianggap pesaing. Namun, sangatlah penting bagi diri Anda untuk tidak pesimis. Anggap saja hal tersebut hal yang biasa.

KESEHATAN:
Sudah bosan dengan menu harian Anda? Hmm yuk coba atur menu baru, tetapi tetap hindari sebisa mungkin konsumsi karbohidrat di atas jam 6 malam. Gantikan dengan susu atau buah-buahan. Jika masih belum merasa kenyang, sepotong roti bolehlah.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
7

HARI BAIK:
Minggu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Merah


ZODIAK VIRGO ( 23 Agustus - 22 September )

UMUM:
Bila ada hal yang mengganjal di hati Anda, coba susun kata-kata yang cerdas seperti biasanya, kemudian ungkapkan, karena sebenarnya Anda adalah pembicara yang baik, jadi mengapa harus ragu? Berhadapan langsung dengan beberapa hal yang kurang menyenangkan di minggu ini membuat Anda cukup gugup, terutama Anda selalu ingin semuanya berjalan dengan sempurna. Jangan terlalu berharap semuanya harus sesuai dengan keinginan Anda, karena sebenarnya ada banyak kemungkinan lain yang akan memberikan Anda kejutan membahagiakan.

ASMARA:
Beberapa hal membuat Anda enggan melakukan ini dan itu, dan hal tersebut lebih banyak dipengaruhi oleh mood Anda. Tak perlu terlalu khawatir dan memikirkan hal-hal yang tak perlu, lebih baik buat diri Anda rileks dan menikmati semangat di minggu ini. Energi cinta yang mengalir cukup besar, dan cukup untuk membuat Anda dan si dia lebih dekat lagi.

KARIER DAN KEUANGAN:
Prioritaskan keluarga di minggu ini, karena Anda sudah cukup bekerja dan berpikir keras. Banyak pekerjaan yang tak harus diselesaikan saat itu juga, sehingga Anda bisa lebih pandai membagi waktu untuk diri sendiri. Sangatlah penting untuk mengambil langkah ke depan minggu ini, sehingga Anda tak perlu menolak penawaran baru yang datang sepanjang minggu.

KESEHATAN:
Yang terpenting di minggu ini adalah cukup kebutuhan vitamin C dan E, serta lakukan cardio minimal 3 kali seminggu dengan intensitas 30-60 menit.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
8

HARI BAIK:
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Kuning


ZODIAK LIBRA ( 23 September - 23 Oktober )

UMUM:
Jangan ragu untuk membagi pendapat dan perasaan Anda di awal minggu ini, sekalipun ada rasa takut dan tidak yakin. Namun, Anda harus berani mengambil resiko kali ini. Anda tak akan pernah bisa melangkah maju bila Anda terjebak dalam rasa takut atau malu. Tanpa Anda sadari sebenarnya perkataan Anda sangatlah kuat dan beralasan, banyak orang cukup mengandalkan Anda soal pendapat, sehingga tak ada celah lagi untuk Anda merasa tak percaya diri.

ASMARA:
Anda mungkin sedang nyaman sendiri dan menikmati me time di rumah saja, namun Anda sekaligus sedang memikirkan seseorang yang sedang dekat dengan Anda. Menolak perasaan dan menutupi dari diri sendiri tak akan ada gunanya, justru akan menyiksa diri Anda. Lebih baik ungkapkan perasaan tersebut dan membiarkan mengalir lebih dulu, Anda toh belum tahu dan yakin benar apakah ia juga punya perasaan yang sama. Masalah di masa lalu dan rasa takut melangkah dalam hubungan, adalah hal yang seharusnya diabaikan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Menjaga hubungan baik dengan rekan kerja sangatlah penting sehingga Anda harus menyempatkan dan membagi waktu dengan baik. Memang terkadang tak nyaman berbasa basi dengan orang yang tak Anda inginkan, tetapi Anda cukup tahu kok bagaimana membangun hubungan yang baik dengan orang di sekitar Anda. Diskusikan ide yang muncul di awal minggu dengan atasan. Saat ini atasan sedang menunggu ide baru dan menarik yang dapat diimplementasikan.

KESEHATAN:
Istirahat dan tidur berkualitas sedang Anda butuhkan saat ini. Saat itulah tubuh akan kembali bugar dan dapat diajak bekerja sama. Mengatur waktu workout sangatlah penting, setidaknya sempatkan untuk 15-30 menit yoga di pagi hari.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
3

HARI BAIK:
Minggu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Merah


ZODIAK SCORPIO ( 24 Okt' - 21 Nov' )

UMUM:
Awal minggu ini Anda akan kembali pada momen di mana Anda sangat berpikir keras tentang apa yang tengah Anda alami. Anda seperti berada di titik terendah hidup, sehingga banyak hal dasar muncul di benak Anda. Namun, jangan jadikan hal tersebut sebagai pematah semangat, lebih baik jadikan momen untuk mengoreksi diri kembali. Di pertengahan minggu semangat dan mood Anda sudah kembali ceria. Dan Anda akan menyadari bahwa orang-orang yang bertahan di sekitar Anda adalah orang-orang yang memberikan support sepenuhnya dengan tulus kepada Anda. Mereka juga sosok yang beruntung karena memiliki Anda sebagai sahabat. Di akhir minggu ini poin penting dalam hidup Anda adalah komunikasi.

ASMARA:
Sangatlah bijaksana bila Anda tak terburu-buru dalam urusan asmara, memang sih rasanya seperti tak ada kejelasan, namun menunda dan menjadi pendengar serta pengamat adalah hal yang paling tepat saat ini. Berpasangan: Dibutuhkan pengertian lebih dari Anda dalam menjalani hubungan karena Anda tak bisa begitu saja memutuskan ini dan itu tanpa mengerti pasangan. Komunikasi menjadi hal yang sangat penting dalam hubungan Anda saat ini, jangan diabaikan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Manfaatkan waktu luang Anda untuk menambah informasi dan pengetahuan penting yang dapat menunjang pekerjaan Anda. Anda juga perlu memperhatikan kesehatan tubuh, sehingga workout dan yoga harus masuk ke dalam jadwal penting Anda. Tantangan minggu ini adalah membagi konsentrasi pekerjaan dengan masalah pribadi. Inisiatif, hal yang perlu Anda perhatikan juga minggu ini. Tak perlu ragu melakukan sesuatu yang lebih, bila memang Anda ingin pekerjaan Anda sempurna.

KESEHATAN:
Mengatur waktu sangatlah penting, karena problem diet Anda hanyalah karena Anda kurang disiplin dalam melakukan workout. Hindari pula makanan gorengan, dan perbanyak serat dari sayuran hijau.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
5

HARI BAIK:
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Ungu


ZODIAK SAGITARIUS ( 22 Nov - 21 Des )

UMUM:
Awal minggu yang sibuk dengan sambutan pekerjaan dan mood Anda yang mendadak mellow. Yang perlu Anda lakukan sebenarnya adalah berani membuat keputusan akan hal yang belakangan ini mengganggu pikiran Anda. Sebenarnya Anda sudah tahu apa yang harus Anda lakukan, sayangnya Anda selalu ragu-ragu kemudian mundur. Soal keuangan akan membuat Anda benar-benar merasa tertekan di akhir minggu ini, dan Anda harus bisa mencari cara mengatasinya agar tidak berpengaruh pada hal lainnya.

ASMARA:
Ada hal yang membuat perasaan Anda tersentuh dan akhirnya berpikir sangat dalam. Hanya memikirkannya saja tanpa melakukan tindakan akan membebani Anda lho. Ikuti kata hati dan jangan terlalu berpikir jauh akan hal-hal yang negatif. Bila Anda sudah cukup mempertimbangkan dan memikirkannya, maka yang perlu Anda lakukan adalah mengambil tindakan nyata. Mengapa harus mencari sosok yang jauh bila ada sosok yang dekat dengan Anda sudah sangat cocok dan memberikan kenyamanan?

KARIER DAN KEUANGAN:
Bekerja dengan hati jauh akan lebih menyenangkan ketimbang bekerja dengan beban. Cari tahu apa yang membebani Anda, bila sudah tahu penyebabnya Anda harus mengikuti kata hati untuk memecahkan masalah tersebut. Lakukan sebuah research kecil atau meminta pendapat orang lain sebelum melakukan sesuatu. Anda tak bisa mengambil keputusan besar hanya berdasarkan berandai-andai saja.

KESEHATAN:
Perbanyak konsumsi protein dan latihan beban di minggu ini. Imbangi juga dengan serat dari sayuran hijau agar asupan vitamin E yang baik untuk kulit dapat tercukupi.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
3

HARI BAIK:
Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Putih


ZODIAK CAPRICORN ( 22 Des - 19 Januari )

UMUM:
Ke mana perginya semangat dan kedewasaan Anda minggu ini? Anda begitu mudah marah dan sensitif, terkadang over menanggapi masalah dan merasa bahwa Anda adalah orang yang paling bermasalah. Come on, girl. Anda harus bisa bangkit dan berpikir lebih dewasa. Memang masalah yang ada tak mudah dan membuat dada terkadang sesak, tetapi Anda tak akan bisa keluar dari masalah tersebut bila Anda hanya mengeluh dan mengasihani diri saja.

ASMARA:
Menjadi sensitif memiliki makna yang ambigu, sensitif berarti Anda sadar dan peka akan apa yang terjadi dan menanggapi dengan positif, atau sensitif berarti terlalu perasa dan berpikir negatif. Dan sayangnya minggu ini Anda terlalu berpikir negatif. Dibutuhkan pengertian yang dalam dari diri Anda untuk menghadapi minggu ini dan tidak membuat orang lain di sekitar Anda kecewa. Menghadapi masalah bukan hanya dengan mengeluh saja, namun Anda harus bertindak, benar-benar beraksi tak hanya sekedar rencana.

KARIER DAN KEUANGAN:
Apabila berpikir sendiran saja membuat Anda tertekan dan serasa sudah tak mampu memikirkan hal lain, maka saatnya untuk berbincang dan meminta orang lain membantu memberikan saran. Buang gengsi Anda dan fokuslah pada tujuan utama Anda, menyelesaikan pekerjaan. Sebelum melakukan sesuatu, coba teliti dan cari fakta-fakta pendukung lain. Lebih cermat dalam perhitungan karena Anda benar-benar kurang konsentrasi di minggu ini.

KESEHATAN:
Perhatikan asupan air mineral Anda yang akhir-akhir ini kurang. Kebutuhan kalsium dapat dicukupi dari keju, susu, yogurt, serta daging.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
7

HARI BAIK:
Minggu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Biru Muda



ZODIAK AQUARIUS ( 20 Januari - 18 Feb' )

UMUM:
Sikap Anda sempat membuat orang lain kecewa, mungkin karena Anda terlalu blak-blakan saat mengemukakan pendapat Anda. Sesekali memang Anda harus melihat sikon dan lawan bicara Anda saat berbincang. Sekalipun memang apa yang Anda katakan itu benar, tetapi membuat orang tersinggung dan kecewa akan menambah masalah baru bagi Anda.

ASMARA:
Single atau berpasangan, Anda sedang sama-sama bermasalah dalam hal komunikasi. Tampaknya Anda kehilangan momen klik karena kesibukan masing-masing sehingga minggu ini lebih baik Anda meluangkan sebagian besar waktu Anda untuk orang yang sedang dekat dengan Anda.

KARIER DAN KEUANGAN:
Sebaiknya Anda tidak mencampurkan urusan personal dengan pekerjaan, terutama saat berbincang dengan rekan kerja dan membahas tentang ide baru. Hati-hati dalam berbincang di minggu ini, potensi terjadinya selisih paham cukup besar mengingat Anda adalah orang yang selalu berbicara spontan. Sangatlah penting melakukan research terlebih dahulu di minggu ini dan tidak terburu mengambil keputusan hanya karena tenggat waktu yang sudah dekat.

KESEHATAN:
Mengatur pola makanan bergizi jauh lebih penting ketimbang Anda menahan untuk tidak makan. Ingat bahwa tubuh masih membutuhkan nutrisi, sehingga Anda tak perlu ikut-ikutan saran diet yang tak jelas.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
6

HARI BAIK:
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hijau


ZODIAK PISCES ( 19 Februari - 20 Mart )

UMUM:
Bagi Anda, jauh lebih mudah membantu memecahkan masalah orang lain ketimbang masalah Anda sendiri, sekalipun mungkin polanya hampir sama. Namun, Anda sekaligus bisa belajar dari hal tersebut ketika menghadapi masalah Anda sendiri. Anda hanya perlu lebih peka dan berani dalam mengambil keputusan. Minggu ini adalah momen terbaik untuk memanjakan diri dan memberikan waktu luang lebih untuk diri sendiri.

ASMARA:
Berikan Anda ruangan untuk menghela nafas dan menikmati kesendirian sejenak. Mungkin itu yang lebih jauh Anda butuhkan ketimbang harus memaksa diri menjalin hubungan baru. Untuk sementara, bila Anda merasa bingung dengan perasaan Anda, buka hati saja lebih dulu. Namun yang perlu Anda ingat, menunda komitmen bukan berarti Anda menutup diri.

KARIER DAN KEUANGAN:
Biasanya Anda sangat pandai membaca situasi, tetapi entah mengapa minggu ini Anda kebingungan sendiri dengan intuisi Anda. Anda jadi kurang percaya diri dan ragu ketika akan mengambil keputusan. Berikan rasa nyaman dan rileks kepada diri sendiri terlebih dahulu, dalam keadaan rileks Anda akan jauh lebih produktif dan kreatif serta dapat berpikir cepat. Memberikan kepercayaan lebih pada orang lain untuk membantu Anda sangatlah penting, jangan remehkan kemampuan rekan Anda dalam membantu Anda.

KESEHATAN:
Kondisi tubuh di minggu ini sedikit kelelahan, sehingga Anda jadi malas berolahraga dan kurang memperhatikan asupan nutrisi. Konsumsi tambahan vitamin dan atur waktu Anda lebih cermat. Jangan lupa asupan kalsium yang penting untuk tulang dan kurangi kafein.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
2

HARI BAIK:
Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Ungu


Nah, sobat. Itulah Informasi Ramalan Zodiak kamu minggu ini. Kunjungi terus halaman artikel ini setiap minggunya, untuk mendapatkan update informasi terbaru dari ramalan zodiak kamu. Terima kasih!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India